3 Hot Jual Komputer Notebook

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tengah on Senin, 28 Oktober 2019

banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded.  Pasar laptop adalah bidang yang penuh sesak dengan ratusan penawaran yang tersedia bagi konsumen. Beberapa laptop adalah model yang sangat dasar dengan prosesor Celeron sementara yang lain adalah pembangkit tenaga multimedia penuh sesak nafas. Yang ditampilkan di sini adalah tiga model teratas dari "dataran Jane" hingga tengah jalan, hingga yang terisi penuh.

<b> Dell Inspiron 1200 - </B> Dimungkinkan untuk membeli komputer notebook dengan harga kurang dari $ 1000 dan Dell menawarkan beberapa model di bawah ambang batas ini termasuk Inspiron 1200. Model khusus ini adalah pemimpin harga di antara laptop terutama ketika potongan harga diberikan. diperhitungkan. Sebuah iklan Dell baru-baru ini telah menggembar-gemborkan Inspiron 1200 hanya dengan $ 499 setelah potongan harga $ 150 untuk rabat diterima. Apa yang Anda dapatkan dengan model ini? Tidak banyak: Intel Celeron M Processor 350 (1,30 GHz / 1MB Cache / 400MHz FSB); Microsoft Windows XP Home Edition; Hard Drive Ultra ATA 30GB; dan 24X CD Burner / DVD Combo Drive. Anehnya, Dell memang menyertakan kemampuan nirkabel dalam bentuk kartu jaringan.

<B> Notebook HP Compaq nx9600 - </B> Akuisisi HP atas Compaq telah menghasilkan jajaran komputer notebook yang bagus termasuk model khusus ini ditujukan untuk konsumen yang mengganti komputer desktop mereka. Ritel dengan harga lebih dari $ 1.300 [sebelum rabat $ 100] penawaran kelas menengah ini dimuat dengan baik karena menawarkan layar 17 "; Microsoft Windows XP Professional Edition; Prosesor Intel Pentium 4 dengan Teknologi Hyper-Threading; hard drive 40 GB; hard drive 40 sel; baterai, konektivitas nirkabel, dan perangkat lunak berorientasi grafis.

<B> Sony VAIO FS675P / H Notebookspacer - </B> Nama Sony Vaio biasanya dikaitkan dengan penawaran berkinerja tinggi, harga tinggi. VAIO® FS675P / H Notebookspacer sesuai dengan tagihan karena pekerja keras ini dijual dengan harga di bawah $ 2000. Fitur utama dari model ini adalah: Intel Pentium M Processor 750 (1,86 Ghz); Microsoft Windows XP Professional; DVD + R Double Layer / DVD + -RW; RAM 1GB; dan hard drive 100GB. Layarnya adalah LCD Widescreen5 15,4 "dengan Teknologi XBRITE ™ dan semua perangkat lunak digital top Sony untuk fotografi, video dan audio dimasukkan sebagai peralatan standar.

Ketiga model menarik berbagai jenis konsumen, tetapi masing-masing model menonjol di kelasnya masing-masing. Konsumen adalah pemenang dalam hal berbelanja laptop karena harga terus turun, fitur baru ditambahkan, dan teknologi meningkat dengan setiap model baru dipasarkan.

Blog, Updated at: 23.51

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.