Genius Marketing Menyamar sebagai Pesan Baik

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tengah on Senin, 30 Juli 2018

Baca juga artikel saya yang lain tentang merilis laporan pemilihan pelatihan penjualan untuk anda yang ingin merilis pemilihan pelatihan penjualan semua ada disana informasi yang disajikan lengkap dan menarik.

Kampanye pemasaran Dove yang disebut Real Beauty adalah pesan inspiratif bagi semua wanita untuk mencintai keindahan kurva dan sosok alami mereka. Ini adalah kampanye yang tidak seperti yang lain sebelumnya dalam arti bahwa ia menggunakan wanita sejati. Dove mengadakan panggilan casting untuk wanita dari segala bentuk, ukuran, dan warna untuk menemukan perwakilan Real Beauty yang tepat. Mereka perlu memilih sejumlah wanita sejati untuk menjadi model untuk sabun, rambut, dan produk kulit mereka.

Para wanita berkisar dari wanita kurus pendek "dada-datar" untuk wanita rupawan tinggi dengan paha tebal. Upaya-upaya kampanye adalah untuk mendapatkan perempuan dari semua lapisan masyarakat untuk melihat dan menghargai keindahan mereka yang sesungguhnya dan tidak berusaha untuk beberapa struktur yang tidak dapat diterima yang mana tahun-tahun iklan dan tekanan masyarakat telah mencucurkan otak perempuan untuk mencapainya. Gerakan revolusioner dalam iklan ini telah menyentuh hati perempuan di mana-mana dan sangat efektif.

Mari kita ingat bahwa Dove menjual sabun, conditioner, dan lotion. Dorongan dorongan untuk menghargai kecantikan sejati Anda mencuri penjualan dari wanita yang akan menutupi noda dengan make up untuk membeli sabun dan pelembab Dove wajah. Wanita yang akan membakar rambut mereka di salon dengan highlight dan bahan kimia sekarang termotivasi untuk menggunakan sampo dan kondisioner Dove untuk merevitalisasi rambut mereka dan tetap alami.

Pesan Dove berbicara begitu intim kepada wanita sehingga mereka hampir merasa wajib untuk menjadi konsumen yang setia. Merpati sangat memuji wanita, ini adalah kampanye yang sangat menggiurkan, tetapi dikemas sebagai sesuatu yang penuh perhatian dan bijaksana. Dove sebanding dengan teman tas kotor yang tidak bisa dipercaya oleh seorang pacar, karena yang kedua ada perkelahian di pasangan yang ada di sana untuk menghibur dan menahan rasa sakit yang buruk yang diderita wanita.

Bisa jadi, setelah bertahun-tahun di bawah tipuan tangan dan gimmicks murah bahwa konsumen telah menjadi kalus dan sinis ke titik tidak membeli ke kampanye Dove. Ada sesuatu tentang latar belakang putih dan tulisan mungil yang tampak murni, bisa dipercaya, dan menghibur. Tetap saja, asli atau tidaknya kampanye itu benar-benar genius. Kampanye ini memberi Dove hati nurani yang masyarakat umum bahkan dapat mempertimbangkan jiwa. Ini memisahkan merpati dari semua pemasok sabun tanpa roh seperti Caress dan Irish Spring.

Terlepas dari kemungkinan bahwa kampanye Dove bisa menjadi sebuah skema untuk menjual label produk kebersihan lainnya, itu masih merupakan pesan yang sangat dibutuhkan oleh para wanita dewasa ini. Mendengar pesan dari guru, teman, dan ibu tidak pernah sama menyenangkannya dengan melihatnya di majalah atau di televisi.

Melihat adalah percaya untuk sebagian besar publik hari ini; dan bagi seorang gadis muda yang rupawan untuk melihat seseorang seperti buah pir dibentuk di televisi dan suar keindahannya, maka dia juga bisa menjadi standar kecantikan yang baru. Tentu saja agar bisa menyajikan dan melestarikan kecantikannya, dia harus menggunakan produk Dove, tapi setidaknya dia tidak merpati masuk ke dalam kategori penampilan yang tidak menguntungkan. Pada kenyataannya wanita membeli produk semacam itu untuk dapat lebih mencintai diri sendiri, jadi mengapa tidak membeli sesuatu yang memanjakan ego Anda.

Blog, Updated at: 01.55

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.