Tambahkan Tahun Ke Hidup Anda Dengan Gandum Utuh

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tengah on Rabu, 18 September 2019

 Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green bekasi menyediakan harga eastern green bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda.  Studi terbaru menyimpulkan bahwa padi-padian utuh dapat meningkatkan penurunan berat badan, menurunkan tekanan darah, mengurangi risiko diabetes dan kanker, dan meningkatkan kesehatan jantung secara keseluruhan. Selain itu, lebih dari 600 produk baru yang mengandung biji-bijian diperkenalkan oleh perusahaan makanan pada tahun 2005 - suatu tanda yang pasti bahwa revolusi gandum ada pada kita.

Namun sebuah studi baru-baru ini dari Whole Grains Council menemukan bahwa 68 persen orang Amerika tidak menyadari bahwa mereka harus makan tiga porsi gandum setiap hari. Empat puluh tujuh persen mengatakan mereka mencari cara praktis untuk memasukkan biji-bijian utuh ke dalam makanan sehari-hari mereka.

Sebuah buku baru berjudul "The Whole Grain Diet Miracle" (Penerbitan DK, $ 24,95) dapat membantu. Ditulis oleh Dr. Lisa Hark dan Dr. Darwin Deen, ini menjelaskan biji-bijian utuh - dan cara mudah menambahkannya ke dalam makanan Anda - dengan cara yang bisa dimengerti. Buku ini menyajikan fakta-fakta ilmiah, ikhtisar yang mudah dipahami dari "16 butir mukjizat," menu lompat dua minggu, diet gandum utuh empat minggu dan 50 resep lezat.

Buku ini menganjurkan apa yang penulis sebut sebagai rencana makan yang masuk akal yang mempromosikan kesehatan yang lebih baik tanpa kekurangan. Alih-alih memberitahu pembaca untuk berhenti makan seluruh kategori makanan, Drs. Hark dan Deen mendorong mereka untuk makan lebih banyak biji-bijian dengan menyediakan sejumlah pilihan makanan biji-bijian. Sebagai contoh, pembaca didorong untuk bereksperimen dengan biji-bijian yang lebih eksotis (tetapi masih tersedia) seperti amaranth, quinoa, dan millet, sementara instruksi memasak dasar dan resep sederhana membantu bahkan koki yang paling canggung sekalipun dapat mengambil risiko.

Hasilnya, menurut penulis, adalah cara "bebas rasa sakit" untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, menurunkan berat badan dan mencegah penyakit.

Selain itu, buku ini menjawab beberapa pertanyaan dasar tetapi umum, termasuk: Apa itu? Di mana mereka ditemukan? Apa yang akan mereka lakukan pada tubuh saya? Berapa banyak yang perlu saya makan untuk mendapatkan manfaat kesehatan? Apakah padi-padian utuh "karbohidrat baik"?

Dr. Hark berkata dengan bantuan buku itu, pembaca akan merasa mudah untuk menyesuaikan diri dengan tiga porsi biji-bijian utuh yang direkomendasikan oleh Pedoman Diet AS 2005.

Blog, Updated at: 00.01

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.