Opsi mematikan - Ulasan Buku

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Tengah on Selasa, 19 November 2019

Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Ini harus menjadi salah satu novel detektif terbaik yang pernah saya baca dalam beberapa waktu - di sana bersama Lawrence Sanders! P.J. Lawton jauh dari baru ke dunia penulisan dan ia menampilkan keterampilan menulis cerita yang sangat baik di Opsi Lethal. Dia berbagi banyak sejarah yang sama dengan karakter utamanya, memberikan detektif lebih mendalam daripada yang bisa dicapai sebaliknya.

Saya pikir saya akan mengklasifikasikan buku ini sebagai 'misteri-thriller'. Pembaca dibawa naik roller-coaster dari satu kejahatan yang tampaknya tidak terhubung ke kejahatan lain. Karakter utama adalah Investigator Swasta yang memiliki hati yang setia dan jujur ??mencoba membuat kesalahan setiap kali dia bisa. Bersamaan dengan pengalaman militer dan kepolisiannya, PI menyadari dan mendengarkan indra keenamnya, yang memungkinkannya untuk mendeteksi ketika ada hal-hal yang tidak beres - kombinasi yang mematikan. Dalam kehidupan pribadinya, hatinya mulai bangkit setelah bertahun-tahun tertidur dan dia dihadapkan dengan keputusan bahwa dia tidak yakin dia siap untuk membuat. Akhirnya PI menemukan sesuatu yang begitu hebat sehingga mengubah nasibnya, dan mungkin karakternya, selamanya.

Saya dengan tulus menikmati membaca dan meninjau buku ini. Jujur, saya tidak bisa meletakkannya dan saya sudah mulai membaca kedua - kali ini untuk kesenangan. Saya akan ditemukan mondar-mandir di lantai sampai saya bisa mendapatkan buku # 2 untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya! Saya memberikan nilai tertinggi pada buku ini dan sangat merekomendasikannya kepada pembaca yang menyukai buku yang membuat Anda berpikir.

Blog, Updated at: 21.11

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.